# Customer Service & Handling Komplain——BEST SELLER

Sebagai seseorang yang melayani pelanggan dengan baik. Anda tahu bagaimana bersikap dan bertutur kata yang baik kepada seorang pelanggan.

Manfaat Pembekalan ini:

  • Mampu melayani pelanggan secara tanggung jawab
  • Mampu menyelesaikan setiap masalah yang dialami pelanggan secara tuntas
  • Mampu berpikir secara kreatif dalam mengambil setiap keputusan
  • Mampu membina hubungan yang harmonis dengan pelanggan
  • Mampu bersikap sabar dan tenang dalam kondisi apapun juga ketika melayani pelanggan

Materi Pembekalan Ini:

  • Belajar bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  • Belajar memilih kata-kata yang bermanfaat
  • Belajar berpikir secara kreatif
  • Mampu membedakan Pikiran vs Perasaan
  • Mampu membedakan Pertanyaan vs Pernyataan
  • Menyelesaikan masalah secara tuntas

Pembekalan ini selama 1 (satu) hari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s