Karya Nyata Membuat Kita Terkenal

Artikel itu ditulis sebagai warga Palembang yang merasa bangga dengan prestasi yang ditorehkan Sriwijaya FC sebagai kampiun di ISL 2011-2012 ini. Salut deh sama kalian yang begitu membanggakan Wong Kito galo. Selamat deh…

Tapi kali saya tidak tertarik untuk membahas apa tu kelebihan Sriwijaya FC. Karena sudah begitu banyak media yang memberitakannya. Khusus kali saya sedikit membahas kiprah di belakang layar sosok seorang Coach yang bernama Kas Hartadi.

Bila dari popularitas nama Kas Hartadi (KH) jauh kaalh poluler dibandingkan pelatih Srwijaya FC sebelumnya. Yaitu Rahmad Darmawan (RD).

KH hanyalah mantan pemain klub Galatama Krama Yudha Tiga.  Saat awal manajemen menunjuk dirinya bersama Kayamba menjadi pelatih Sriwijaya FC menggantikan Ivan Kolev banyak orang yang memandang remeh kemampuannya. Kini semua berbalik. “Gelar juara ini saya dedikasikan untuk para pemain dan keluarga,” kata Kas Hartadi.

Dari sosok KH kita banyak belajar banyak. Bahwa orang boleh memandang kita sebelah mata tapi hanya karya nyata yang membuat kita terkenal.

KH sangat fokus pada prestasi dibandingkan orang yang meremehkan kemampuannya. Sebagai manusia yang ingin sukses kita butuh dan perlu prestasi atau karya nyata sehingga orang banyak melihat bahwa kita mampu memberdayakan diri kita bareng-bareng.

Karya nyata membuat uang mengalir ke dalam pundi-pundi kita.

Selamat berkarya nyata!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s