Training RSMH Palembang

Hari Rabu, 9 Februari 2011. Kami ( saya beserta team) mendapat kesempatan untuk berbagi di acara pelatihan khusus perawat.  Disponsori oleh POCARI SWEAT, saya membawakan materi dengan tema Customer Service Excellence. Jajaran Direksi dari RSMH Palembang, hadir secara lengkap untuk membuka acara.  Peserta  lebih dari 80 orang peserta dari Rumah Sakit Muhammad Husein, RS Pelabuhan, RS Siti Chodijah dan RS AK Gani. Peserta sangat antusias dalam menyambut materi yang disampaikan. Dengan melalui permainan peserta diajak mengenal apa itu NLP? Juga mengenal MODALITAS manusia yang diberikan Tuhan secara Cuma-Cuma.

Juga bagaimana dengan mengubah fisiologis tubuh. Kita dapat membantu mengubah kemarahan seorang klien. Sehingga amarahnya menjadi reda. Dilanjutkan mengenal masing-masing VAKOG yang kita miliki. Kita ini termasuk V, A atau K.  Dengan mengenal diri sendiri kita dapat memberdayakan VAK kita sehingga dapat menghasilkan sebuah POWER.  Acara berlangsung sangat meriah, menyenangkan dan interaktif. Dilanjutkan dengan pertanyaan dari masing-masing perwakilan Rumah Sakit yang ada di Palembang. Terima kasih kepada Direksi RSMH Palembang yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk berbagi. Terima kasih juga buat POCARI SWEAT yang sudah mensponsori acara ini. Sampai jumpa lagi di sesi berikut ya.

Bersama Jajaran Direksi RSMH Palembang

Peserta yang Antusias dan Semangat

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s