Sudahkah Anda memeluk ISTRI Anda hari ini?

Hari menjelang pukul 10.15 wib. Suasana menjadi panas dan tambah heboh. Ketika Dr.Dian mulai memaparkan rahasia menjaga hubungan seks suami istri. Delapan puluh lima persen peserta yang hadir adalah ibu-ibu. Tawa, canda ria, malu-maluin sampai ada yang blak-blakan membuat suasana semakin panas. Ibaratnya api  yang disiram minyak. Semakin menjadi-jadi. Bapak-bapak hari ini kalah suara. Semuanya diam seperti  patung. 

Salah satu tips yang menarik dipaparkan oleh Dr. Dian adalah seberapa sering kita melakukan pelukan dengan cinta kepada pasangan. Seorang ibu pun, terkejut ketika dilontarkan pertanyaan tersebut. “Berapa kali dipeluk suami, bu. Dalam satu hari? “Jarang dipeluk dok?”. “Paling-paling pegang-pegangan. Udah gitu ya…..tahu sendiri nih.” Peserta pun ketawa semua.

Dr. Dian pun mengungkapkan bahwa pelukan tidak hanya berguna pada saat hubungan intim saja. Pelukan lebih merupakan pernyataan cinta kepada pasangan. Coba kita bayangkan pada saat seorang anak kecil yang tidur di pelukan ibunya? Pasti terasa nyenyak sekali. Anak kecil merasakan damai, nyaman, tenang. Dia sangat menikmati kehangatan cinta dari tubuh ibunya. Ada getaran energi yang sangat besar pada saat tubuh keduanya bersatu.

Kebiasaan masyarakat Indonesia pada umumnya hanya memberikan cium tangan dan pipi. Ketika pasangannya mau pergi ke kantor, luar kota ataupun melakukan kegiatan diluar rumah.  Sekarang coba lakukan mulai besok pagi. Ibu-ibu berdiri didepan pintu. Beri senyum yang paling manis. Begitu sang bapak mau keluar rumah. Mulai cium tangan, pipi dan lakukan pelukan dengan kasih sayang. Sambil membisikkan kata-kata yang penuh cinta,” Aku sayang kamu, aku cinta kamu.” Terserah mau kata yang mana. Pasti sang bapak merasakan energi yang berbeda. Kerjanya pasti menjadi lebih semangat dan mantap.

Senang dong membuat suami menjadi lebih bersemangat. Dan bila hal ini kita lakukan secara terus menerus setiap hari. Dijamin pasangan anda menjadi lebih perhatian. Dan tentu saja ini dapat  mengurangi resiko suami untuk berselingkuh. Walaupun belum ada penelitian resmi.

Apabila sang suami jarang memeluk  istrinya. Dapat menyebabkan hubungan menjadi hambar. Komunikasi tidak lancar. Akibatnya sang suami mulai mencari pelukan ke wanita lain. Inilah awalnya terjadi perselingkuhan.

Jadi tugas ibu-ibu hanya satu. Setiap hari, pastikan apakah anda yang memeluk atau dipeluk. Bila perlu dijadwal. Beri tanda contreng di kalender. Setiap hari dicek. Sudahkah hari ini anda dipeluk atau memeluk pasangan Anda? 

Mendengar cerita ada ilmu memeluk dari dr. Dian ini. Saya teringat sama guru saya dari Malaysia. Beliau mempunyai kebiasaan memeluk. Pada saat kami bertemu, setelah habis bersalaman. Beliau biasa memeluk dan menepuk punggung. Sambil mengatakan,”Kamu Luar Biasa”. Dan memang betul. Kami merasakan semangat yang luar biasa sehabis bertemu beliau.  Ilmu memeluk ini semakin menjadi lebih powerful. Ketika kami gunakan dalam satu seminar kami. Dimana setelah sesi refleksi, setiap peserta diwajibkan meminta maaf satu sama lain. Air mata mulai bercucuran deras dari peserta. Ketika mereka saling memeluk satu sama lain. Semua perasaan dendam, benci, amarah dan seluruh perasaan yang menghambat potensi kita keluar semua. Seolah-olah ada asap yang keluar dari tubuh kita. Dan melayang ke alam semesta. Suasana pun menjadi cair. Akrab dan penuh dengan cinta.   

Setiap kali pulang dari luar kota setelah memberikan seminar. Yang pertama kali saya rindukan. Merasakan pelukan cinta dari istri dan anak. Seolah-olah mereka mengatakan kepada saya,”Buruan Peluk Gua Doongggg…..?” Siapkah anda memeluk orang yang Anda cintai?

Satu pemikiran pada “Sudahkah Anda memeluk ISTRI Anda hari ini?

  1. Cinta ( pertemuan Rahman dengan Rahim ) suatu kekuatan tanpa batas.Ketika seorang suami memeluk isterinya dengan tuus dan iklas maka penyatuan Yin dan Yang mencapai kesempurnaan dan yang lebih dasyatnya lagi LOA bekerja dengan lebih cepat.

    Coba anda perhatian/catat perbedaan anda memeluk istri sebelum berangkat kerja dengan tulus ikhlas VS isteri cemberut/mengomel sebelum anda pergi kerja….pasti hasilnya sungguh mengejutkan……..selamat mencoba

    Terima kasih

    Salam, Murid Sejati

    Zainuddin Hasan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s