Niru Mimik Wajah MR.BEAN redam amarah SANG ISTRI

juni3

Susan, bukan nama sebenarnya. Hari itu dia merasa kesal sekali terhadap perkataan suaminya semalam.Sudah capek seharian mengurus si kecil seharian. Mulai dari mencuci pakaian, membuatkan susu, sampai menyapu dan mengepel lantai. Rasanya tulangnya mau patah dan remuk. Dia sudah mempunyai keinginan menumpahkan semua amarahnya hari ini kepada suaminya. Biar suaminya tahu apa yang sudah dia kerjakan setiap hari.

Waktu yang dia tunggu-tunggu pun tiba. Semua kata-kata sudah dia rancang dalam pikirannya. Biar tahu rasa, pikirnya dalam hati. Susan pun siap-siap. Dia menarik nafas dalam-dalam. Suaminya pun datang. Langsung dia mau marah dan ups….tiba-tiba suaminya tersenyum dan menggeleng-geleng kepala seperti Mr. Bean. Susan binggung dan terdiam sebentar. Kemudian dia tertawa terpingkal-pingkal. Ha….ha…he…he…he…Wajah suaminya lutu banget…..Akhirnya amarah yang dia pendam pun hilang seketika. Susan pun nggak bisa marah lagi…. Gara-gara mimik lutu sang suami….

He…he…he….wah ternyata nggak sia-sia nih nonton film Mr. Bean dapat meredam amarah si istri. Makanya boleh juga nonton yang lucu-lucu sekali-kali. Daripada nonton yang serem-serem.

Gimana nih niru mimik wajah MR.BEAN untuk meredam amarah, ini caranya:

– Amati wajah sang istri/suami (bagi sudah menikah) ,atau pacar (bagi yang single) yang mau marah. Biasanya adanya perubahan pada wajah mereka seperti muka menjadi merah, gerakan mata terfokus tajam, bahu sedikit terangkat, pola nafas dalam..

– Ketika anda tahu bahwa mereka mau benar-benar marah kepada anda, buatlah sebuah petanda dengan menggerakkan kepala anda, alis mata, bola mata, mulut persis seperti MR.BEAN. Atau anda boleh juga melakukan sesuai dengan ide anda seperti badut, atau tiru wajah binatang juga boleh seperti monyet.

– Lakukan secara berulang-ulang sampai amarah pasangan anda menjadi reda.

– Setelah amarahnya reda, barulah melakukan perkataan dari hati ke hati biar masalahnya menjadi TUNTAS…tasssss….

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat bagi anda, ini hanyalah sebuah pengalaman pribadi saya dalam mengaplikasikan NLP di kehidupan. Saya tidak tahu apakah ini cocok atau tidak sama anda.Yang penting berbagi dan berbagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s